Reses anggota DPRD provinsi Ir Renjes Zaetheddy silaturahmi dan Bayar hutang ke lubuk selandak

  • Whatsapp
banner 468x60

#Lubuk_selandak

#Mukomuko

#Bengkulu

GatraBengkulu.com ,Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat Ir Renjes Zaetheddy anggota DPRD provinsi Bengkulu lakukan reses ke desa lubuk selandak pada Rabu (3/3/2021).

Adapun isi reses tersebut diantaranya adalah sebagai wakil rakyat bapak renjes tidak ingin masyarakat menyalahi aturan dengan mengelola lahan HPT dengan menanami sawit apabila berkenan menam tanaman kayu maka masyarakat akan difasilitasi melalui program perhutanan sosial dan masyarakat meminta bantuan akses jalan dan pembebasan lahan HPT yang sudah tertanam sawit.
“alhamdulillah warga antusias dan sangat merespon kedatangan reses anggota dewan provinsi kali ini karena sejak berdirinya desa lubuk selandak belum ada anggota dewan yang reses ke lubuk selandak baik kabupaten maupun provinsi. Begitu juga masyarakat antusias menyampaikan persoalan di desa temasuk tentang hpt dan tnks.
Saya sampaikan bahwa mengolah tnks dan hpt adalah melanggar hukum. Ada angin segar bahwa telah keluar sk menteri kehutanan nomor : sk 893 tentang tim terpadu akan memperifikasi sebanyak 12.000 ha lahan hpt akan dijadikan apl doakan terealisasi.
Perlu masyarakat ingat bahwa setelah terjadi penurunan status hutan ini masyarakat tidak boleh lagi mengolah lahan hpt” ujar Ir Renjes Zaetheddy saat dikonfirmasi tim sigap online.
Selain menjaring aspirasi masyarakat kedatangan Ir Renjes Zaetheddy ke lubuk selandak juga bermaksud silaturahmi dan membayar hutang karena pernah berucap jika berhasil duduk dan mendapat kursi DPRD provinsi Bengkulu maka akan silaturahmi dan menjaring aspirasi ke lubuk Selandak.

Kedatangan anggota DPRD provinsi Bengkulu juga sangat disambut antusias oleh warga lubuk selandak pasalnya semenjak lubuk selandak berdiri beliau pertama dan satu satunya anggota DPRD yang berkunjung dan menjaring aspirasi masyarakat di lubuk selandak.
“Kami warga lubuk selandak sangat mengapresiasi kedatangan bapak renjes salah satu anggota DPRD provinsi Bengkulu dapil 3 Mukomuko sekaligus berterima kasih karena semenjak desa lubuk selandak berdiri sebagai desa pecahan dari pondok baru selama 14 tahun ini beliau pertama dan satu satunya anggota DPRD yang datang kesini dan mengunjungi warganya. Kami berharap 1 atau 2 aspirasi kami dapat beliau bantu realisasi kan” Siti

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *