Babak Final KNB Cup I, Spektakuler!!!

  • Whatsapp
banner 468x60

#GatraBengkulu_PADEKNIAN

#KNB_OJONESU

#Gus_Miftachul Huda Alchakimi

#Ponpes_alfatah nailul anwar

#KBB_CUP1 Volly putra

#Pemuda_ansor

Gatrabengkulu.com , Mukomuko Minggu 7 Maret 2021 merupakan penutupan Kegiatan Semi Open Tournament Volley Ball Putra yang digelar oleh Komunitas Ngopi Bareng di Lapangan Bola Volley Desa Sari Makmur Kecamatan Air Dikit Kabupaten Mukomuko. Dalam rangkaian kegiatan penutupan tersebut menyisakan babak partai final yang mempertemukan antara Club Volley Ball Putra Desa Mekar Mulya KJS dengan Club Volley Ball Desa Marga Mukti Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko. Ribuan mata warga masyarakat dari berbagai penjuru ikut menyaksikan partai final tersebut yang pada akhirnya Club Volley Ball Putra Desa Mekar Mulya unggul sebagai jawara KNB Cup I Tahun 2021 dan Club Volley Ball Putra Desa Marga Mukti harus puas menempati posisi kedua runner up. Penutupan semi open tournament volley ball KNB Cup I ini dihadiri oleh Wakil Bupati Mukomuko Ibu Wasri, Wakil Ketua I DPRD Mukomuko Bapak Nursalim dan Pembina Komunitas Ngopi Bareng Ustadz Miftachul Huda Alchakimi (Gus Huda). Perlu diketahui bersama bahwa Gus Huda adalah sosok Ustadz muda yang sangat kharismatik, berwibawa, mudah bergaul dengan berbagai kalangan, berwajah tampan dan memiliki ciri khas dengan rambut gondrong, berkopiah hitam dan selalu mengenakan kain sarung.

Ada hal yang sangat menarik dan langka yang tidak pernah terlihat pada setiap momentum pagelaran pertandingan olahraga volley ball atau sepak bola atau pertandingan cabang olahraga lainnya, namun kmarin dalam arena lapangan bola volley menggema suara takbir dan Sholawatan Nabi Muhammad SAW sehingga suasana yang awalnya cukup tegang dan panas akibat dari sorakan para suporter kedua tim, akhirnya menjadi teduh, damai dan menyejukkan. Disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina KNB bahwa tujuan dikumandangkan takbir dan sholawatan ini supaya nilai nilai dakwah tetap berjalan melalui wahana olahraga ini. Prinsipnya itu dan dakwah itulah yang paling pokok dari semi open tournament volley ball ini. Beliau juga berharap agar misi dakwah dapat terus dikumandangkan lebih massif lagi dengan menggunakan berbagai media.

Dilain sisi, Wakil Bupati Mukomuko dan Wakil Ketua I DPRD Mukomuko sama sama mengungkapkan agar olahraga volley ball ini dapat dibudayakan ditengah masyarakat dan ajang kompetisi seperti ini dimaksudkan untuk menjaring bibit bibit unggul. Idealnya PBVSI Cabang Kabupaten Mukomuko bisa hadir untuk melihat potensi potensi para pemain didaerah kita ini dan kedepan tentunya pembinaan dari pemerintah sangat diperlukan lebih terfokus lagi, demikian ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Supardjo selaku Ketua KNB Markas Besar Kabupaten Mukomuko mengucapkan terima kasih atas dukungan para pihak, support tenaga, fikiran, materiil dan non materiil dari pihal pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu sehingga kegiatan Semi Open Tournament Volley Ball KNB Cup I ini dapat berjalan dengan baik dan meriah. Dukungan dari media massa online dan media sosial lainnya juga sangat besar memberikan kontribusi, untuk itu kami menghaturkan ribuan terima kasih. Semoga Allah SWT membalas kebaikan semua pihak tersebut dan kami segenap jajaran pengurus juga menghaturkan permohonan maaf jika banyak salah dan khilaf selama berjalannya ajang kompetisi ini. pungkasnya kepada awak media ini.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *